Rangkuman Browser Terbaik Sepanjang Tahun 2013


Pada jaman modern ini hampir sebagian orang sudah beralih dari PC ke gadget, tetapi bukan berarti mereka benar-benar tidak menggunakan PC lagi. Banyak yang menggunakan PC tetapi hanya untuk bekerja atau sekedar browsing. Berikut browser PC terbaik pilihan sepanjang tahun 2013.

1. Mozilla Firefox
Browser Firefox merupakan browser yang cukup populer buatan mozilla organization. Browser yang dapat berjalan di hampir semua jenis sistem operasi baik Mac, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Linux. Browser Mozilla Firefox juga memiliki performa yang optimal dan juga perbaikan bug yang cukup cepat sehingga tidak aneh lagi kalau melihat banyak sekali versi terbaru baik beta maupun yang stabil dari Firefox. Selain itu Firefox juga sudah menyediakan fitur untuk private browsing, serta add-ons yang dapat mempermudah serta menambah pengalaman dalam browsing. Yang belum memiliki installernya bisa download Mozilla Firefox terbaru disini.

2. Google Chrome
Tidak aneh lagi jika Google Chrome masih bertahan hingga sekarang ini, selain karena browser ini buatan dari perusahaan search engine paling terkenal yaitu Google, juga seperti yang dibahas kemarin bahwa Google Chrome memiliki versi dimana versi google chrome terbagi atas stable, beta dan dev. Masing-masing versi tersebut bertujuan untuk mengetahui keinginan pengguna dan memperkenalkan fitur baru. Pada Chrome juga terdapat extension yang berguna seperti add-ons di Firefox. Google Chrome terbaru bisa sobat download disini.

3. Opera
Opera bisa dibilang menjadi pesaing yang cukup kompeten di bidang browser, dengan kemampuan kompresi yang sangat hebat dimana bisa membuat kemampuan kompresi hingga 97% sehingga ukuran file yang diterima bisa sangat kecil sekali dan tentunya akan menghemat kuota internet. Opera juga belum lama ini merilis browser chromium pertamanya yang diberi nama Opera Next. Dengan tampilan yang lebih modern dan bersih serta masih membawa fitur-fitur penting opera dapat membuatnya menjadi browser yang akan populer selanjutnya. Untuk yang berminat download opera browser, silahkan klik disini.

4. Internet ExplorerSetelah merilis versi 11
Internet Explorer menjadi sangat ringan dan cepat. Hingga banyak orang yang menggunakannya, apalagi untuk yang menggunakan Internet Explorer 11 di Windows 8 pasti akan merasakan bagaimana performa dan kualitas dari browser ini. Browser yang dahulunya sangatlah lambat, telah berevolusi menjadi browser yang cukup cepat. Dengan fitur adblock yang dimilikinya, sangat membantu pengguna apabila mengakses website yang penuh dengan iklan. Jadi berminat download Internet Explorer? Bisa klik disini

Browser PC terbaik pilihan sepanjang tahun 2013 merupakan rangkuman dari browser dengan fitur terbanyak serta jumlah download terbanyak di penyedia website. Menurut kamu, browser apa ya yang lebih baik dari browser- browser ini?

Semoga bermanfaat.....





Related Posts

0 Komentar untuk Rangkuman Browser Terbaik 2013