USB Lock Terbaru 1.6.2

USB Lock Terbaru 1.6.2


USB Block versi 1.6.2 terbaru full crack - USB Block merupakan sebuah software yang dibuat khusus untuk mematikan fungsi port USB yang ada pada komputer atau laptop, sehingga orang lain tak akan bisa menggunakan port USB yang di blok oleh software ini.

Software ini sangat efektif digunakan untuk menangkal pencurian data yang sering terjadi dengan menggunakan USB flashdisk untuk mencuri data penting yang anda miliki, karena dengan software ini dipastikan flashdisk yang menancap di port USB tak akan bisa terbaca dan tak akan bisa digunakan untuk mengambil data dari komputer anda.

Selain itu bagi anda yang takut komputernya terkena virus yang berasal dari perangkat data portable seperti HD external, flashdisk, memory card dll, maka software ini juga sangat efektif untuk menangkal berbagai virus yang menyebar melalui perangkat tersebut.

USB Lock Terbaru 1.6.2

Mengantsipasi agar data penting anda tak dicuri orang dan jaminan keamanan dari ancaman virus dari perangkat data portabel merupakan fitur utama yang ditawarkan oleh USB block 1.62 ini, dengan software ini akan mematikan fungsi port USB yang ada dikomputer anda.



Related Posts

2 Komentar untuk USB Lock Terbaru 1.6.2

  1. Semoga apa yang dicita-citakan sekolah bisa terwujud dengan hasil siswa yang cerdas berbudi pekerti luhur dan bertakwa.
    Samsung Galaxy Gear
    Samsung Galaxy S
    Samsung Galaxy Note 3 Neo
    Samsung Galaxy pocket

    ReplyDelete
  2. makasih atas informasinya, semoga jadi sekolah terpavorite dan menjadi sekola unggulan. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Mega 5.8
    Samsung Galaxy Young
    Samsung Galaxy Ace 3
    Samsung Galaxy Grand 2

    ReplyDelete