Pesantren Kilat SMAN 1 Belitang Jaya


Assalamualaikum Wr Wb....,

Alhamdulillah puji syukur kita haturkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufiq serta hidayah-Nya pada kita semua, memberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga masih dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan 1438 H, bulan yang penuh ampunan dan penuh dengan segala keberkahan.

Untuk meningkatkan khaidah dan menambah keimanan serta ketaqwaan, khususnya untuk keluarga besar SMAN 1 Belitang Jaya, maka dibentuklah Kepanitiaan Kegiatan Pesantren Kilat 1438 H di SMAN 1 Belitang Jaya, yang dipromotor i oleh Bapak H. Sugiyatno, S.Pd. dan Bapak Drs. Amat.

Hari pertama, materi Kegiatan Pesantren Kilat mengambil tema tentang "Hablum Minnanas" yang disampaikan oleh pemateri dari kepanitiaan yang sudah di bentuk.

Mudah-mudahan dengan diadakannya Kegiatan Pesantren Kilat ini bisa mewujudkan tema yang diusung yaitu "Dengan Ilmu Menuju Pribadi yang Akhlaqul Kharimah Berkualitas dalam Iman dan Taqwa" serta dapat menambah motivasi keiislaman Keluarga Besar SMAN 1 Belitang Jaya, semoga....

Wassalamualaikum Wr Wb.....

Related Posts

0 Komentar untuk Pesantren Kilat SMAN 1 Belitang Jaya