Usulan Insentif Belajar Kreatif dan Inovatif


Civitas Akademika SMA Indrpratsha | sehubungan dengan edaran dan juga pemberitahuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan mengenai Insentif Belajar Kreatif dan Inovatif 2022 berikut : 

Notulensi Rapat Pendataan

Laporan Tahun 2021 melalui zoom Tgl 28 Januari 2022

1.  google form yg dikirim oleh perwakilan dari sekolah saja, 1 sekolah1 orang yg mengirimkan bisa operator / pengelola data yang ditunjuk kepala sekolah. password google form sudah kami sampaikan pada saat zoom dan kami kirimkan lagi di group telegram operator biaya kreatif inovatif. 

2.  link pengiriman sptjm dan keadaan sekolah bisa d buka di link https://forms.gle/JQgBPm6nwzdeG47X8 atau https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeW4z5IsWGtpcxlX-2-P0vdowlbYUhYiBaW6ygkfFCRkiCVHQ/viewform?usp=sf_link atau short link https://s.id/laporanth2021 atau https://s.id/lapops   

3.  nama file pdf SPTJM beserta daftar usul, file excel dan file PDF bukti pengecekan data oleh kepala sekolah agar berupa NPSN saja. 

4.  SPTJM Biaya Kreatif Inovatif dan daftar usulnya agar dijadikan 1 PDF untuk dikirim online. Format SPTJM dan daftar usul yg ditandatangani kepala sekolah bisa dilihat melalui link https://t.me/infoptksumsel/24942 

5.  Format Excel Usulan agar jangan diubah formatnya. Format usul dapat di download melalui link https://t.me/infoptksumsel/24945 

6.  data-data yang di isi wajib diperiksa kebenarannya oleh kepala sekolahnya

7.  khusus untuk data peserta didik SLBN jenjang SDLB dan SMPLB agar ditotalkan dan diinput pada kolom yg telah disediakan. Selain jenjang SLB agar dikosongkan saja atau diisi 0.

8.  untuk keadaan sekolah before afternya bisa berupa foto atau youtube, kl blm ada di drive nya silahkan share folder kosong, nanti d upload data foto/video-nya menyusul

9.  untuk pendataan Guru dan Tendik PNS, kepsek tidak perlu dimasukkan di kelompok guru atau tendik

10.  masa kerja kepala sekolah yang diisi adalah masa kerja sebagai kepala sekolah di tempat bertugas saat ini saja

11.  jenis bantuan yang diberikan agar diringkas saja judulnya, semua bantuan baik berupa uang, barang / bangunan, dll.

12.  dokumen pdf google form agar diisi menggunakan pena dan di paraf oleh kepala sekolah pada setiap lembarnya, pada lembar terakhir agar di TTD kepala sekolah dan dicap sekolah. Dokumen pdf itu agar diupload pada bagian akhir google form sebagai bukti bahwa kepala sekolah sudah memeriksa data yang akan dikirimkan. Link untuk download google form PDF adalah https://drive.google.com/file/d/1ZYi0YQBshhGUkXdDIBGYNFYnT2Xs1RB_/view?usp=sharing 

13.  apabila ada kesalahan upload file di google form maka harus mengirim ulang dengan akun gmail yang berbeda dan melaporkan melalui wa ke Sdri. Suryaningsi (HP. +62 821-7604-0436)

14.  untuk nomor SK yang diinput pada file excel adalah SK Kepala Sekolah terbaru.

15.  Apabila di sekolahnya ada PPPK test tahun 2019 yg telah mendapatkan SK di tahun 2020 untuk sementara ditambahkan di kategori guru PNS. Untuk PPPK yg test di 2021 dan belum mendapat SK di tahun ini sementara dimasukkan kategori guru non PNS sesuai pembayaran gajinya.

16.  disepakati pengiriman file paling lambat Jumat, tanggal 4 Februari 2022 jam 12 malam. Sebelum batas akhir pengiriman kami akan mengingatkan bapak/ibu Kepala Sekolah per hari Rabu, 1 Februari 2022 agar di hari Jumat sudah mencapai 100%.

Demikian, terima kasih.

Berikut kami upload berkas yang perlu Bapak Ibu persiapkan untuk menunjang hal tersebut diatas.

Silahkan unduh dan isi kemudian cetak sesuai kebutuhan masing-masing

Semoga bermanfaat....

Related Posts

0 Komentar untuk Usulan Insentif Belajar Kreatif dan Inovatif